Cara Jitu Menghitung Prosentase Kemungkinan Cewek Sedang Jomblo/tidak



Cara Jitu Menghitung Prosentase Kemungkinan Cewek Sedang Jomblo/tidak [ www.BlogApaAja.com ]

Tuhan menciptakan sesuatu di alam ini adalah dengan berpasang-pasangan.Jika ada Siang pasti ada malam, ada kanan pasti ada kiri, ada atas ya pasti adabawah, ada benar dan ada juga salah. Dan itulah kodrat.



Namun ada yang menarik nih, ada laki-laki ya ada perempuan. Namunterkadang kita sering dapet celotehan gak enak nich dari orang-orang, masakhari gini gak punya pacar.

Nah saatnya para laki-laki jantan (Kalo laki-laki yang gak jantan kanBan**). Ini ada beberapa point penting yang kudu kalian perhatikan caramengidentifikasi seorang wanita yang sedang Jomblo biar kalian gak padangejomblo mulu :

1. Cewek jomblo biasanya suka jalan-jalan berdua sama temennya, entahitu shooping atau sekedar jalan-jalan di tempat keramaian. (kemungkinanjomblonya 70%)

2. Cewek jomblo biasanya memakai pakaian dengan warna mencolok atausedikit menonjol. Contohnya pink, hijau, atau merah. ( kemungkinan jomblonya60%)

3. Cewek Jomblo biasanya sering lihat kira kanan saat bawa motor sendiridan berhenti di Traffic Light. (peluang jomblonya 75%)

4. Cewek Jomblo biasanya kalau lewat sendirian di depan cowok yang lagingobrol pasti nunduk malu sambil ngelirik dikit. (kemungkinan jomblonya 85%)

5. Cewek Jomblo itu biasanya kalau pas lagi duduk sendirian dan kitatiba-tiba lewat didepannya tuh langsung grogi dan sebagian besar pura-puralihat HP. (kemungkinan jomblonya 90%)

Nah itu sebagian dari tips untuk mengidentifikasi cewek jomblo atauenggak, pinter-pinternya kalian aja sih sebenarnya gimana cara gabunginciri-ciri yang diatas tadi.

Gud Luck Ya Guys.

Atau coba aja pakai cara yang ini :

1. Kalau di zebra cross tu cewek nengok kiri kanan berarti mau nyebrang,kalo gak nyebrang-nyebrang berarti minta disebrangin, kemungkinan jomblo 80%

2. Kalo habis disebrangin bilang terimakasih sambil tersipu malu berarti50% dia suka sama kalian dan kemungkinan jomblo 65%

3. Sebagai balasan kebaikan, kalo kalian minta no HP dia dan ternyatadia kasih juga, berarti 50% dia suka sama kalian, kemungkinan 70% jomblo

4. Kalau sampe tiap saat telp dari kalian diangkat sebelum 30 detikberarti dia 50% selalu memikirkan kalian tiap 30 detik, kemungkinan jomblo 75%

5. Kalau suatu saat kalian ajak dia ketemuan dan dinner lewat telp dansi dia menerima ajakan kalian, berarti 60% dia mengharapkan mengenal kalianlebih lagi, kemungkinan jomblo 85%

6. Sampe pas dinner kalian tembak si dia dan langsung diterima tanpabasa basi, maka 99% si dia bener-bner jomblo.


Follow On Twitter