10 Bagian Tubuh Wanita Ini Dianggap Seksi Di Mata Pria



10 Bagian Tubuh Wanita Ini Dianggap Seksi Di Mata Pria [ www.BlogApaAja.com ]

DI mata pria, semua bagian tubuh wanita terlihat seksi. Meski demikian, tiap pria memiliki bagian favorit masing-masing yang dianggapnya seksi. Berikut ulasannya.

Wanita sering tak percaya diri dengan bagian tubuhnya sendiri. Padahal, bagian tubuh tersebut belum tentu terlihat buruk di mata pria. Pasalnya, pria memiliki bagian tubuh tersendiri dari wanita yang dianggapnya seksi. Untuk mengetahui lebih lanjut, Handbag memaparkannya.

- "Saya menyukai wanita yang menarik dan memiliki tubuh seperti jam pasir, serta memiliki tubuh feminin. Tak ada hal yang saya tidak sukai. Saya menyukai semuanya, mata, bibir, senyum, hingga kaki.

" (Marek, 27 tahun)

- "Hal pertama yang saya perhatikan dari wanita ialah matanya, postur tubuhnya, kaki dan bokong

. Setelah itu, apakahh dia percaya diri, apakah dia membuat saya tertawa dan sebagainya. Saya menyukai leher wanita

karena menjadi area yang menghasilkan kenikmatan baik ke atas dan ke bawah. Jika ke atas, Anda akan menemukan bibirnya, dan jika ke bawah maka Anda akan tiba di bahu dan payudaranya." (Winston, 32 tahun)

- "Saya menyukai wanita yang sehat dan atletis sehingga pinggang dan bahunya terlihat menarik. Yang pertama kali saya perhatikan saat melihat wanita ialah pinggang dan pinggulnya

dimana membuat mereka terlihat seksi. Bagi saya, suara juga sangat penting karena saya ingin mendengarkan suara wanita secara panjang lebar. Selain itu, punggung bawah wanita

juga area yang seksi bagi saya." (Salomo, 32 tahun)


Follow On Twitter