Sensasi Menginap Di Hotel Yang Terbuat Dari Permen Dan Coklat





Apakah Anda pernah mimpi berada dalam ruangan yang semuanya terbuat dari kue, cokelat dan permen? Atau seperti yang ditampilkan dalam kisah anak-anak "Hansel and Gretel". Edible Hotel di London bisa menjadi jawabannya.

Ini adalah hotel pertama di dunia yang seluruh bagian interiornya terbuat dari anaka jenis makanan. Jendela dan dinding dilapisi 2.000 makaroni, karpet untuk menyambut para tamu disulap menjadi karpet meringues (manisan gula), yang sayang jika dinjak-injak. Tak ketinggalan bunga dalam vas yang turut diubah menjadi marshmalow.

hotel ini memang sengaja dibuat untuk mempromosikan produk baru dari Tate & Lyle Sugars. "Kami pikir hotel cake ini dapat menghadirkan kegembiraan dan inpirasi pada orang-orang, mereka juga dapat menambah kreativitas dapur," ujar James Whitely, juru bicara Tate & Lyle Sugars.



Dibutuhkan 14 orang seniman andal untuk membuat hotel tiga lantai ini. Agar tatanan ruang apik dan menggiurkan, diperlukan waktu hampir 3.000 jam untuk membuatnya.

Ada delapan kamar di dalam hotel "manisan" ini. Salah satunya adalah kamar yang diinpirasi dari film "Pirates Of The Caribian". Terdapat peti harta karun dalam kamar ini, mutiara dan koin emas di dalam peti, semuanya asli terbuat dari permen dan cokelat.
.

Menginap semalam dalam hotel ini, para tamu akan dimanjakan dengan bath tub popcorn dan cupcake yang tersaji di dalam kamar mandi. Tertarik untuk mencobanya?



vivanews

Follow On Twitter